Breaking News
Join This Site
Ikimono Gakari - Kaeritakunatta yo Indonesian Translation

Ikimono Gakari - Kaeritakunatta yo Indonesian Translation

Ikimono Gakari - Kaeritakunatta yo Indonesian Translation

 
Kaeritakunatta yo
[Aku ingin pulang]

Kokoro no ana wo umetai kara
Yasashii furi shite waratta
Deai to wakare ga sewashiku
Boku no kata wo kakete iku yo

Aku ingin mengisi lubang dihatiku
Jadi, aku tersenyum dan berpura-pura baik-baik saja
Sapaan dan ucapan selamat tinggal
Berlalu lalang melewatiku

Dame na jibun ga kuyashii hodo
Wakatte shimau kara son da
Tsuyoku wa narikirenai kara
Tada me wo tsubutte taeteta

Itu menyebalkan tapi ku tahu
Begitu tak berguna nya aku
Aku tak bisa menjadi kuat
Jadi aku hanya menutup mata dan mengacuhkannya

Hora miete kuru yo
Lihatlah, aku bisa melihatnya sekarang

Kaeritaku natta yo
Kimi ga matsu machi e
Ookiku te wo futte kuretara
Nando demo furikaesu kara

Aku ingin pulang
Ke kota dimana engkau menunggu
Kau melambaikan tangan
Jadi aku tetap melihat ke belakang

Kaeritaku natta yo
Kimi ga matsu ie ni
Kiite hoshii hanashi ga aru yo
Waratte kuretara ureshii na

Aku ingin pulang
Ke kota dimana engkau menunggu
Ada sesuatu yang ingin ku katakan padamu
Ku kan bahagia jika itu membuatmu tertawa

Taisetsu na koto wa kazoeru hodo
Aru wake ja nain da kitto
Kujikete shimau hi mo aru kedo
Nakidasu koto nante mou nai

Aku tak berfikir sesuatu yang penting
Bisa di hitung sebelumnya
Ada hari-hari aku merasa sedih
Tapi aku tak mau manangis lagi

Hora miete kuru yo
Lihatlah, Aku bisa melihatnya sekarang

Tsutaetaku natta yo
Boku ga miru asu wo
Daijoubu da yo tte sou iu kara
Nando demo kurikaesu kara
Tsutaetaku natta yo
Kawaranai yume wo
Kiite hoshii hanashi ga aru yo
Unazuite kuretara ureshii na

Aku ingin menceritakannya padamu
Tentang masa depan yang aku lihat
Kau berkata tak apa
Jadi aku tetap mengulanginya lagi dan lagi
Aku ingin mengatakannya padamu
Tentang mimpiku yang takkan berubah
Ada sesuatu yang ingin ku katakan padamu
Ku berharap kau akan mengerti

Kaeritaku natta yo
Kimi ga matsu machi e
Kakegae no nai sono te ni ima
Mou ichido tsutaetai kara

Aku ingin pulang 
Ke kota dimana engkau menunggu
Tangan mu sangat berharga untukku
Jadi aku akan mengatakan padamu sekarang, sekali lagi

Kaeritaku natta yo
Kimi ga matsu ie ni
Kiite hoshii hanashi ga aru yo
Waratte kuretara ureshii na

Aku ingin pulang
Ke rumah dimana engkau menunggu
Ada sesuatu yang ingin ku sampaikan
Ku kan bahagia jika itu membuatmu tertawa

10 comments

avatar

aye amvil lirik dan terjemahnya wat dibikin sub dimari yak http://wappanes.blogspot.co.uk/2016/11/pv-ikimonogakari-kaeritaku-natta-yo-sub.html :D

Balas
avatar
Balas
avatar

3 th yang lalu kira2 ditahun 2015.
gue disuruh dengerin lagu ini oleh "seseorang" .
perasaan gue saat itu cuma sedih
sedih karna gatau artinya.
dan sekarang gw bersyukur tau artinya,
meski gw terlambat, karna "dia" udah jadi milik orang lain
setidaknya lagu ini menjadi kenangan
kalo dulu kita pernah saling membahagiakan .

Balas
avatar

Kenapa baru sekarang aku dengerin lagu berkualitas kaya gini

Balas
avatar

lgu ini pnuh knangan dan sangat mmbekas untukku. teringat jaman smk dl.

Balas
avatar

"Deai" itu artinya "perjumpaan, pertemuan dan sebagainya", bukan sapaan. Jadi agak aneh klo diartiin dgn sapaan.

Sedangkan "wakare" itu artinya "perpisahan", bukan "selamat tinggal". Klo "sayonara", baru dah tuh artinya "selamat tinggal".

Balas
avatar

Mas bahasa jepang adalah bahasa yg fleksibel, dan kotoba bahasa jepang gak hanya punya 1 arti, tapi banyak arti

Balas
avatar

Last scene nya dong dr ikimono gakari

Balas
avatar

Njirrr mewekk guee😭😭😭😭

Balas
avatar

Nyesel sih dulu2 kemana aja gatau lagu keren kek gini

Balas

Silahkan login ke akun Google anda untuk berkomentar.
Please sign in first if you want to comment.
Terimakasih Sudah berkunjung

Emoticon